Masih Jomblo? Ini Cara Cari Pasangan Lewat Instagram!

Rabu, 14 Februari 2018 - 16:19 WIB
Masih Jomblo? Ini Cara Cari Pasangan Lewat Instagram!
Masih Jomblo? Ini Cara Cari Pasangan Lewat Instagram!
A A A
JAKARTA - Menyandang status jomblo bukanlah akhir dari segalanya. Pasalnya, Anda dapat memanfaatkan media sosial seperti Instagram untuk mencari jodoh atau pasangan. Lantas bagaimana caranya? Berikut ulasannya seperti dilansir dari NY Post.

1. Unggah foto yang menarik
Unggah foto-foto yang menarik lawan jenis untuk berkomentar dan mengirimkan pesan. Anda juga dapat membuat foto yang sangat khas sehingga menjadi ciri khas Anda.

2. Unggah foto bersama binatang kesayangan
Untuk menarik perhatian, Anda bisa mengunggah foto bersama binatang kesayangan. Seperti Danny Visconti, produser televisi yang kerap mengunggah foto anjing kesayangannya. Berkat unggahannya tersebut, pria 32 tahun ini mendapat banyak respons dengan diawali pujian terhadap binatang peliharaannya.

Dannya juga dikabarkan telah beberapa kali berkencan dengan orang yang dikenalnya lewat Instagram. "Biasanya mereka bilang, ‘Ya Tuhan, lucu sekali anjingnya.’ Kemudian saya akan bilang bahwa mereka boleh bertemu dengan anjing saya kalau mau. Dan akhirnya kami sering bertemu," kata Danny.

3. Menyukai foto lama seseorang

Tekan tombol suka untuk foto-foto lama seseorang. Ini dapat menjadi sinyal pada lawan jenis bahwa Anda memiliki ketertarikan padanya. Jika si dia juga tertarik, pasti dia akan merespons.

4. Kirim pesan langsung

Dara Pollak, blogger kuliner mengaku yang kerap dibanjiri pesan dari banyak pria yang merespons setiap unggahannya. Pollak memiliki 84.000 pengikut di akun Instagram pribadinya @skinnypignyc. Menurut Pollak, hal yang harus dilakukan dalam mencari jodoh di Instagram adalah tetap jujur dan tegas saat menjelaskan tentang diri sendiri.

"Laki-laki cenderung berani untuk mengatakan apa yang mereka ingin katakan," tuturnya.

5. Manfaatkan Instagram story
Unggahan Instagram story dinilai lebih efektif dan menarik perhatian dibandingkan unggahan biasa.

6. Manfaatkan fitur explore

Suki Komonaj, instruktur kickboxing menilai fitur explore memberi kesempatan untuk berkenalan dan bertemu orang-orang baru. Fitur ini akan menunjukkan foto-foto dari orang yang tidak dikenal berdasarkan jaringan dan apa yang disukai.

Selain itu, fitur explore juga memiliki kesamaan dengan hobi Anda. Bahkan Suki megaku pernah berkencan dengan pria yang dikenalnya melalui cara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8195 seconds (0.1#10.140)